Setelah Lebaran, Harga Emas Saat Ini Rp. 585.000 per Gram

Halo Ladies! Libur Lebaran telah berakhir. Gimana dengan kondisi keuanganmu? Tak sedikit orang mengalami 'ekonomi kritis' sebab kondisi keuangan yang tragis seusai tak sedikit pengeluaran saat Lebaran. Wajar kok, peristiwa Lebaran pun hanya terjadi setahun sekali.

Tapi, buat kalian yang tetap mempunyai simpanan atau lebihan uang Lebaran, baik itu dari THR maupun bonus, nggak ada salahnya untuk mengalokasikannya dalam bentuk investasi. Emas, umpama. Dilansir dari merdeka.com, harga emas batangan di unit bisnis pengolahan serta penjualan PT Aneka Tambang Tbk (antam) pada hari Senin (3/7) ini berada pada angkat Rp. 585.000. Sementara itu, harga pembelian kembali emas untuk kali ini adalah Rp. 529.000 per gramnya. 

Untuk kalian yang pemula, investasi emas adalah investasi yang tepat. Apalagi apabila kalian tak terburu-buru memakai sertaa dalam waktu dekat atau untuk investasi jangka panjang. 

Buat kalian yang tetap pemula, berinvestasi emas dengan cara klasik dapat kalian coba. Investasi emas klasik ini tak sedikit diperbuat orang sebab manjur. Belilah emas saat harganya lumayan terjangkau serta dipasarkan saat harga pembelian kembalinya tinggi. 

Tetapi sekarang investasi emas juga ada yang berbentuk tabungan emas, semacam yang diselenggarakan oleh Pegadaian. Investasi ini tak memberbagimu emas dalam bentuk fisik, tetapi kami menabung dalam bentuk uang dengan nominal sesuai harga emas per gram yang sedang berlaku. Dengan tabungan emas, kami tak bakal terkena deflasi.

Nah, bagaimana Ladies? Apa rencana keuangan kalian seusai Lebaran ini? Berinvestasi dalam bentuk emas atau investasi lainnya?

0 Response to Setelah Lebaran, Harga Emas Saat Ini Rp. 585.000 per Gram

Post a Comment